About Me

Rabu, 01 Juni 2011

Cup_id
Cup_id

Cup_id adalah seorang anak lelaki yang sangat menggemari KID, sampai-sampai dia membuat blog seperti ini…
Wkwkwkwkwk……XDD

Latar Belakang

Bermula dari ketertarikannya pada KID, Cup_id memulai karir nya dari sebuah sekolah detective, “ Indonesia Intellegency School”. Sekolah ini sangat terkenal dulunya karena memiliki murid-murid yang cerdas dan pintar-pintar.( Hahay…..XD)
Cup_id bertempat tinggal di Inggris, London, dia tinggal bersama saudaranya X atau lebih dikenal dengan Shinichi X Edogawa, selain itu Cup_id juga mempunyai banyak rekan-rekan detective di sekolahnya.


Kepribadian

Cup_id merupakan anak yang tidak terlalu cerdas, dan untung saja kebodohannya itu tertutupi oleh teman-teman detective nya yang pintar-pinter…haha. Cup_id dikenal sebagai anak yang lumayan ramah( jiahhhh,,…), Cup_id juga sering mengganggap dirinya itu anak yang malas.

Kemampuan

Cup_id memiliki kemampuan berpikir tingkat sedang,,,( PD bner ni anak…XD), Cup_id kurang mahir dalam hal kode dan sejenisnya, ia lebih tertarik pada case-case analisa, itupun bukan case yang panjang nya sampai 10 halaman lebih, melainkan case-case yang simple dan mudah…haha..
Hoh ya….., Cup_id juga sangat menyukai dunia seni, seperti musik, dan menggambar. Dia memiliki suara yang Super False dan kemampuan menggambar yang dapat dikategorikan lumayan….hee

Rekan

S ( Yeptha )
Profesor S…, begitulah para siswa menyapanya, S adalah pendiri sekolah detektif IIS ( Indonesia Intellegency School ), cerdas, ramah dan sangat suka dengan dunia sihir. Belakangan S terlihat sangat sibuk dan tidak sempat mengurus sekolah lagi, olek karena itu S menunjuk L dan X untuk membantunya.

L ( Chester)
Siswa ini memiliki tingkat kemampuan berpikir tingkat tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya case-case analisa atau kode-kode yang dia pecahkan. Di sekolah L memiliki banyak fans yang sangat menggaguminya, termasuk Cup_id….(hahaha,,,XP). Dia baik, ramah, dan suka bercanda. Belakangan ini terlihat dia sudah memiliki keluarga besar…, sayang nya saya lupa nama keluarga mereka…..
Hoh ya…., Chester juga merupakan Pengurus di Sekolah Detective dan di beberapa sekolah-sekolah lainya, dan yang paling mengerikan sebagian cewek mengatakan bahwa L adalah Playboy……hhmmm

X ( Shinichi )
Siswa ini adalah teman sekaligus saudara dari Cup_id, memiliki kemampuan berpikir di atas rata-rata, baik, ramah dan tampan membuatnya tidak kalah trend dengan Chester. X dan Cup_id sering menghabiskan waktu akhir tahunnya di kampung halamannya, London. Mereka juga sering berkerja sama dalam satu team. Belakangan ini X terlibat skandal yang sangat hebat, setelah dia diangkat menjadi pengurus sekolah, dia juga sempat digosipkan menjalin hubugan dengan salah satu siswi di “Indonesia Intellegency School”…
Hmm…sayang sampai sekarang Cup_id belum tau siapa gadis tersebut….hehe….XDD


M31 ( Fawz)
Siswi ini merupakan siswi terbaik IIS, misterius, pinter, cerdas, ramah sehingga tak heran M31 juga memiliki banyak fans co’. seorang anak yang sangat menyukai crypto dan ilmu-ilmu Astronomi, satu kemampuan khusus nya, dia memiliki indra keenam…hohoho…….
Siswi ini juga dikenal sebagai siswi yang peduli dan Aktif di berbagai Organisasi dan sekolah-sekolah lain. Belakangan M31 diketahui telah berhasil lulus ke Universitas ternama di Indonesia. Satu lagi M31, L, dan D’Gib sangat mahir membaca sandi-sandi Pramuka.

SS ( Meyanne)
Siswi yang kreatif, cerdas dan agak jutek, tapi baik juga…hehehe…, siswi ini sering terlibat cekcok dengan Cup_id di sekolah, SS adalah salah satu siswi yang sangat meyukai dunia sihir, siswi ini juga dijuluki sebagai Miss Cartoon, karena sangkin banyaknya film-film cartoon yang ia ketahui, tak jarang para detective meminta bantuannya dan sharing tentang film-film cartoon padanya.
Hhebat,,euy……^_^

Uth13 ( Septi )
Siswi yang juga salah seorang saudara cup_id ini mempuyai kemampuan yang lumayan hebat. Pintar, ramah, humoris menjadi daya tarik tersendiri bagi nya. Hobi sangat membaca dan mempelajari crypto, Uth13 sempat berkerja sama dengan M31 (Fawz) dan Rei (cha-cha) serta sampai berguru pada D’GIB ( Ipunk ) untuk belajar kode dan sandi…ckckckckc…...
Sampai sekarang Uth13 terus mengasah kemampuannya. Cup_di juga terkadang sering minta petunjuk Uth13 bila kesusahan memecahkan sandi atau kode. Saudara yang hebat kan…? Haha…

Kiddo ( Kaito)
Siswa yang juga penggemar Kid ini juga sangat cerdas, Dia dapat memecahkan dan menciptakan kode dalam waktu yang sangat singkat, selain sama-sama suka figur seorang KID, Kiddo dan Cup_id juga penggemar Liverpoll, khususnya Steven Gerrard. Mereka berdua juga sempat dijuluki Awan cumulus oleh Nazo ( Xiona ), sampai sekarang Cup_id tidak mengetahui mengapa di juluki seperti itu…hmmm…………………
Belakangan diketahui Kiddo membuka sekolah sendiri di daerah tempat tinggalnya, yaitu ”Intellegency Test”

T ( Ridwan )
Siswa ini memilki kemampuan yang sangat hebat dalam hal menganalisa, hal itu terbukti karena berhasilnya IIS mendapat peringkat 5 dalam kompetisi antar sekolah, Ridwan sangat menggagumi sosok seorang T, dan dia sangat berambisi menjadi seorang T’successor dan sangat ingin menggharumkan sekolah tercintanya… Kata-kata yang paling keren darinya adalah ” Aku akan berjuang dengan seluruh tenagaku buat menggharumkan nama sekolah yang telah membesarkan ku……..
Saluttttt…..untuk T

Moon ( Mahdi )
Siswa ini adalah siswa yang sangat hebat, selain cerdas dan ramah dia juga pandai bermain musik dan bersyair, tak jarang dia sering mengunakan syair-syair khusus dalam berkomunikasi dengan sesama siswa. Belakangan ini sering terlihat Moon dan Star ( Tiara ) ngobrol bareng 4 mata….hhhmmm, ngobrol apakah mreka,,,,,????
Buat Moon, Teruslah berkarya…..
 
D’Gib ( Ipunk )
Siswa ini siswa yang sangat istimewa, bayangkan saja baru sekolah 6 bulan saja sudah diangkat menjadi seorang guru..Dahsyat Euy…….^^……….
Sakin hebatnya D’Gib juga sudah mendirikan sebuah sekolah yang bernama BACOD’S. Disana D’Gib berkerja sama dengan beberapa rekannya yaitu, LS ( Sick ) dan Fuzer6 ( Ryoken ). Hmm…. Ada satu lagi hal yang menarik, D’Gib sangat mencurigai Cup_id adalah Tobi, dia selalu saja mempertanyakan hal itu…Ckckckckc…

Star ( Tiara )
Star adalah siswi yang sangat senang melihat bintang, terkadang ia sering datang ke sekolah pada malam hari hanya untuk melihat bintang dari lapangan sekolah. Star juga memiliki saudara kembar. Oh ya…. Star juga sangat ngefans pada Band asal Indonesia yaitu Yopie n NuNo, selain sebagai siswa di sekolah detective, Star juga mempunyai pekerjaan sebagai wartawan di salah satu sekolah sahir…WAhhhh..

Nazo ( Xiona )
Siswi yang sangat aktif ini memiliki sifat yang sukar di tebak, cerdas, pintar dan baik hati sehingga banyak orang yang menyukainya. Sangat suka bergelut dengan computer, komik, dan Anime. Hmm…. Sangkin sulit ditebak banyak orang yang mengira nazo adalah cowok saat pertama kali muncul sebagai anak baru disekolah…haha..

Noll ( Mii )
Siswi yang cerdas, ramah dan suka komik ini adalah sahabat karib Nazo ( Xiona ), mereka terlihat sangat akrab dan sering menjalin kontak dengan yang lain, suka mengadakan riset atau project-project khusus yang hanya mereka berdua lah mengetahuinya…hoho…

Ran ( Hikari )
Siswi ini merupakan salah satu siswi yang cerdas, ramah, baik, dan sopan. Ran juga termasuk salah satu personil “ D’NgaWurEz” bersama dengan Uth13 dan Rei. Ran diketahui sangat ngefans dengan tokoh komik Sinichi Kudo, Sampai-sampai digosipin menjalin hubungan khusus dengan X yang memiliki Char Sinichi. Ran memiliki suara yang bagus, selain itu Ran juga memiliki seekor kucing yang bernama YUI, yang sering di bawa-bawa ke sekolah untuk menemani Hebi ( Ularnya Sick ), Dark ( Burung Hantunya D’Gib ), Cichago ( Ayamnya Uth13), dan Axe ( semutnya Kiddo ).

Ren ( Rentaruo )
Siswa yang satu ini adalah siswa yang suka sangat dengan kode dan teka-teki, hampir setiap hari Ren selalu menyuguhi siswa-siswi dengan kode dan teka teki, siswa yang kocak dan sedikit ceroboh dan selalu saja absen kalau ada pelajaran penting……….
Mungkin Ren emang sudah tidak perlu belajar lagi tuh….hahaha….

Fuzer6 ( Ryoken )
Hampir sama dengan Ren, Fuzer6 juga sangat menyukai kode, kode-kode yang dimilikinya adalah kode yang brtingkat susah susah gampang, Pernah satu team dengan Cup_id di DRI ( sekolah Mahdi dulunya ). Sekarang Fuzer6 berkerja sama dengan Ipunk untuk memajukan sekolah mereka BACOD dan entah kenapa belakangan ini Fuzer6 jarang terlihat…..Hmmmmm


LS ( Sick )
Siswa ini cerdas, rajin dan juga ramah, LS adalah adik angkat dari D’Gib. LS selalu membawa Hebi ( Ular Peliharaannya ) kesekolah, jika pelajaran di mulai Hebi pasti disimpan di lemari rahasianya. Terkadang LS juga bersembunyi dan tidur dalam lemari itu. Semua siswa sangat penasaran dengan isi lemari itu. LS juga anak yang suka sangat bergelut dengan yang namanya alat-alat Elektronik.

Mr.Green ( Rey )
Siswa ini adalah siswa yang sangat hebat, biarpun sudah menjadi pengurus di banyak sekolah dan Organisasi ia selalu sempat datang ke IIS, cerdas, sopan dan tidak sombong. Bisa dibilang Rey adalah murid yang serba bisa. Salah satu kemampuan khususnya adalah membuat case, terbukti dengan banyaknya siswa yang menyukai case buatannya, tapi yang sangat di sayangkan adalah Cup_id sama sekali tidak pernah bisa menyelesaikan case milik Rey…..Hahaha…..XDDD

Chan ( Ihsan )
Siswa ini adalah rekan terdekat X, mereka sering pergi berdua, sering menyelidi berdua, meskipun dekat mereka sering berselisih pendapat juga lho….ckckckck . Chan adalah murid yang pintar, ramah dan sangat suka dengan analisa; Chan pernah digosipkan telah bertunangan dengan salah satu Siswi IIS…hahahaha…

Mys ( Sarah )
Mungkin siswi ini dan Jodie adalah siswi termuda di IIS, selalu ingin di bilang manis, suka bikin ribut dan sangat suka membawa cemilan-cemilan kecil kesekolah. Mys juga sangat suka pada figure Kaito Kid, dan satu hal yang sangat ingin diketahuinya adalah nama ibunya Kaito,,,,,??
Jika ada yang mengetahui nya silahkan kasih tau ke Mys…..Heee….

Rei ( Cha-Cha )
Siswi ini setipe dengan Uth13, bisa dikatakan mereka adalah best Couple di IIS,,wkwkwkwkwk,XDD. Cerdas, ramah dan mempuyai selera humor yang tinggi.
Hoh..ya, Rei juga sangat menyukai sepak bola. Rei adalah pendukung dari Team Manchester United, selain sepak bola Siswi yang satu ini juga sangat menyukai cowok-cowok korea, tapi sayang di sekolah tidak ada orang Korea….XDD . Rei dulu memiliki kucing yang lucu bernama Cup_id.

Jodie (Yue )
Siswi ini adalah siswi yang sangat aktif, mempunyai banyak organisasi dan memiliki sekolah investigasi yang diperuntukkan bagi detektif. Jodie sangat menyukai cerita Detective Conan, dia juga termasuk salah satu fans nya Kaito Kid. Belakangan Jodie sering sibuk di Organisasi CurCom ( Curhat Community ) bersama Uenz, Annyke, Chan dan X.

Nyke ( Annyke )
Siswi ini merupakan teman dekat Jodie, Nyke juga adalah salah satu pengurus CurCom, orangnya ramah, baik, sopan dan pintar. Dulunya Cup_id kira Nyke adalah siswi yang sombong…( dibacok..XD), tapi ternyata nyke adalah anak yang sangat ramah, bahkan sekarang nyke dan Cup_id sudah menjadi kakak-adik. Belakangan diketahui nyke sudah memiliki keluarga yang sangat besar dan aneh….( dibacok lagi ).

Puu ( Dwi )
Siswi ini adalah siswi dari sekolah sihir, awalnya Puu sangat tertarik dengan dunia Detective, tapi dikarenakan terlalu sibuk dengan urusan-urusan lain, Puu pun jadi jarang aktif. Puu adalah siswa yang pintar dan baik….

Uenz ( Uenz )
Siswi ini juga salah satu siswa yang aktif dibanyak sekolah dan juga menjadi pengurus di sekolah dan organisasi lain. Organisasi yang sering di kunjungi adalah Curcom dan sekolahnya IT, Uenz adalah anak yang cerdas, kreatif, ramah dan sopan. Uenz bertempat tinggal didaerah yang sama dengan Cup_id, tapi sampai sekarang Cup_id dan Uenz juga belum pernah bertemu..ckckckckck………..


Yap…. Sekianlah karakter dari beberapa rekan Cup_id di IIS, sebenarnya masih banyak siswa-siswa lain yang belumm disebutkan karena keterbatasan waktu dan tempat…..
Hahahaha………….XDDD


Thanks....^_^

0 comments:

Posting Komentar