ISTEA dan TEA-21

Rabu, 24 Oktober 2012

ISTEA
Intermodal Surface
Transportation Efficiency Act

Intermodal Surface Transportation Efficiency Act (ISTEA).  (Hukum Publik 102-240, ISTEA) adalah hukum federal Amerika Serikat yang menimbulkan perubahan besar terhadap perencanaan transportasi dan kebijakan untuk jalan raya dan transit dengan pendanaan kolaboratif, memberikan kekuatan tambahan yang signifikan untuk organisasi perencanaan metropolitan . Ditandatangani menjadi undang-undang pada tanggal 18 Desember 1991 oleh Presiden George HW Bus dan berakhir pada tahun 1997 memberikan otorisasi untuk jalan raya, keselamatan jalan raya, dan massa transportasi untuk 6 tahun ke depan.  Jumlah dana sekitar $ 155 miliar akan tersedia di tahun anggaran (TA) 1992-1997.

Tujuan dari UU ini jelas diucapkan dalam pernyataannya kebijakan "Untuk mengembangkan Nasional Intermodal Sistem Transportasi yang secara ekonomi efisien, berwawasan lingkungan, menyediakan dasar bagi Bangsa untuk bersaing dalam ekonomi global dan akan memindahkan orang dan barang dengan cara hemat energi ".

Ketentuan Undang-Undang mencerminkan kebijakan penting tujuan.  Beberapa fitur utama meliputi:
  • Sebuah Sistem National Highway (NHS), yang terutama terdiri dari ada Interstate rute dan sebagian dari Primer Sistem, didirikan untuk memfokuskan sumber daya jalan  yang paling penting untuk interstate perjalanan dan pertahanan nasional, jalan yang menghubungkan dengan moda lain transportasi, dan sangat penting untuk perdagangan internasional.
  • Negara dan pemerintah daerah diberikan lebih banyak fleksibilitas dalam menentukan solusi transportasi, baik transit atau jalan raya, dan alat-alat perencanaan ditingkatkan dan manajemen sistem untuk membimbing mereka dalam membuat pilihan terbaik.
  • Teknologi baru, seperti sistem jalan raya kendaraan cerdas dan prototipe sistem levitasi magnetik, yang didanai untuk mendorong Bangsa maju ke memikirkan pendekatan baru dalam menyediakan transportasi abad ke-21.
  • Sektor swasta disadap sebagai sumber pendanaan transportasi perbaikan. Pembatasan penggunaan Dana federal untuk jalan tol.
  • Undang-undang terus dana diskresioner dan formula untuk massa transit. Jalan Raya dana yang tersedia untuk kegiatan yang meningkatkan lingkungan, seperti perbankan lahan basah, mitigasi kerusakan habitat satwa liar, situs bersejarah, kegiatan yang berkontribusi untuk memenuhi standar kualitas udara, berbagai macam proyek lainnya.
  • Keselamatan jalan raya lebih ditingkatkan oleh program baru untuk mendorong penggunaan sabuk pengaman dan helm sepeda motor.
  • Menciptakan keseragaman STNK dan pajak bahan bakar. Hal ini akan memudahkan pencatatan dan melaporkan beban usaha dan berkontribusi secara substansial untuk peningkatan produktivitas truk dan industri bus.
Undang-Undang  Ini didahului oleh Surface Transportation and Uniform Relocation Assistance Act pada tahun 1987 dan diikuti oleh Transportation Equity Act for 21st Century ( TEA-21 ) pada tahun 1998, Safe, Accountable, Flexible, Efficient, Transportation Act a Legacy for Users (SAFETEA-LU) pada tahun 2005, dan Moving Ahead for Progress in The 21st Century Act (MAP-21) pada tahun 2012.

ISTEA juga menyediakan dana untuk  jalur komuter, jejak pertama yang didanai adalah Cedar Lake Trail  yang dibangun pada tahun 1995 di Minneapolis , Minnesota.

ISTEA mendefinisikan sejumlah Koridor Prioritas Tinggi, untuk menjadi bagian dari National Highway System . Setelah perubahan berbagai hukum-hukum lain, ini adalah daftar dari Koridor:

Koridor 1
Utara-Selatan Koridor
Kansas City, Missouri ke Shreveport, Louisiana
Interstate 49

Koridor 2
Avenue of the Saints Koridor
St Louis, Missouri ke St Paul, Minnesota

Koridor 3
Timur-Barat Transamerica Koridor
Hampton Roads, Virginia ke selatan Kansas

Koridor 4
Hoosier Koridor Heartland Industri
Lafayette, Indiana ke Toledo, Ohio

Koridor 5
I-73/74 Utara-Selatan Koridor
Georgetown, South Carolina ke Cincinnati, Ohio , Detroit, Michigan , dan Sault Ste. Marie, Michigan

Koridor 6
Amerika Serikat Route 80 Koridor
Meridian, Mississippi ke Savannah, Georgia

Koridor 7
Koridor Timur-Barat
Memphis, Tennessee ke Atlanta, Georgia dan Chattanooga, Tennessee

Koridor 8
Highway 412 Koridor Timur-Barat
Tulsa, Oklahoma ke Nashville, Tennessee

Koridor 9
Amerika Serikat Route 220 dan Appalachian Thruway Koridor
Bedford, Pennsylvania ke Corning, New York
Interstate 99

Koridor 10
Appalachian X Daerah Koridor
   
Koridor 11
Appalachian Regional Koridor V
   
Koridor 12
Amerika Serikat Route 25E Koridor
Corbin, Kentucky ke Morristown, Tennessee

Koridor 13
Raleigh-Norfolk Koridor
Raleigh, North Carolina ke Norfolk, Virginia

Koridor 14
Heartland Expressway
Denver, Colorado ke Rapid City, South Dakota

Koridor 15
Perkotaan Jalan Koridor
M-59 di Michigan

Koridor 16
Ekonomi Lifeline Koridor
I-15 dan I-40 di California , Arizona , dan Nevada

Koridor 17
Route 29 Koridor
Greensboro, North Carolina ke Washington, DC

Koridor 18
    Port Huron, Michigan ke Chicago, Illinois , Corpus Christi, Texas , dan Victoria, Texas
Interstate 69

Koridor 19
Amerika Serikat Route 395 Koridor
Kanada perbatasan ke Reno, Nevada

Koridor 20
Amerika Serikat Route 59 Koridor
Laredo, Texas ke Texarkana, Texas
Interstate 69

Koridor 21
Amerika Serikat Route 219 Koridor
Buffalo, New York ke Interstate 80

Koridor 22
Alameda Transportasi Koridor
pelabuhan Los Angeles dan Long Beach ke Interstate 10

Koridor 23
Interstate Route 35 Koridor
Laredo, Texas ke Duluth, Minnesota dan perbatasan Kanada (melalui Interstate 29 )

Koridor 24
Dalton Highway
Deadhorse, Alaska ke Fairbanks, Alaska

Koridor 25
State Route 168 (South Blvd Battlefield)    Besar Bridge, Virginia Bypass ke Carolina Utara perbatasan negara bagian

Koridor 26
CANAMEX Koridor
Nogales, Arizona ke perbatasan Kanada

Koridor 27
Camino Real Koridor
El Paso, Texas ke perbatasan Kanada

Koridor 28
Birmingham Utara Beltline
Birmingham, Alabama

Koridor 29
Coalfields Expressway
Beckley, Virginia Barat untuk Pound, Virginia

Koridor 30
Interstate Route 5
California , Oregon dan Washington

Koridor 31
Mon-Fayette Expressway dan Beltway Selatan
Pennsylvania dan West Virginia

Koridor 32
Wisconsin Pembangunan Koridor
Dubuque, Iowa ke Eau Claire, Wisconsin

Koridor 33
Capital Gateway Koridor
Washington, DC ke Baltimore-Washington Parkway di Maryland
US Route 50

Koridor 34
Alameda Koridor Timur- dan Ayat Southwest
East Los Angeles, California ke Barstow, California dan Coachella, California , dan San Bernardino, California ke Arizona

Koridor 35
Everett-Tacoma FAST Koridor
Everett, Washington ke Tacoma, Washington

Koridor 36
New York dan Pennsylvania State Route 17    Harriman, New York ke I-90 di Pennsylvania
Interstate 86

Koridor 37
Amerika Serikat Route 90
Lafayette, Louisiana ke New Orleans, Louisiana
Interstate 49

Koridor 38
Port untuk Koridor Plains
Laredo, Texas ke Denver, Colorado

Koridor 39
Amerika Serikat Route 63
Ditandai Pohon, Arkansas ke Interstate 55
Interstate 555

Koridor 40
Greensboro Koridor
Danville, Virginia ke Greensboro, North Carolina
Interstate 785

Koridor 41
Falls-to-Terjun Koridor
International Falls, Minnesota ke Chippewa Falls, Wisconsin

Koridor 42
Batesville ke Fulton, Mississippi
terbentuk dari bagian-bagian dari koridor ADHS V dan X

Koridor 43
Amerika Serikat Route 95 Koridor
Eastport, Idaho ke Oregon

Koridor 44
Louisiana Highway 1 Koridor
Grand Isle, Louisiana ke US Route 90

Koridor 45
Amerika Serikat Route 78 Koridor
Memphis, Tennessee ke Birmingham, Alabama
Interstate 22

Koridor 46
Interstate Route 710
Long Beach, California ke California State Route 60

Koridor 47
Interstate Route 87
Quebec ke New York City

Koridor 48
Route 50 High Plains Koridor
Newton, Kansas ke Pueblo, Colorado

Koridor 49
Niaga Atlantik Koridor
Jacksonville, Florida ke Miami, Florida

Koridor 50
Koridor Timur-Barat
Watertown, New York ke Calais, Maine

Koridor 51
SPIRIT Koridor
El Paso, Texas ke Wichita, Kansas

Koridor 52
Swifton, Arkansas ke Jonesboro, Arkansas

Koridor 53
Amerika Serikat Highway Route 6
Interstate 70 ke Interstate 15

Koridor 54
California Farm-to-Market Koridor
selatan dari Bakersfield, California ke Sacramento, California

Koridor 55
Dallas, Texas ke Memphis, Tennessee

Koridor 56
La Entrada al Pacifico Koridor
Lamesa, Texas ke Presidio, Texas

Koridor 57
Amerika Serikat Route 41 koridor
Milwaukee, Wisconsin ke Green Bay, Wisconsin

Koridor 58
Theodore Roosevelt Expressway
Rapid City, South Dakota untuk Raymond, Montana

Koridor 59
Tengah Amerika Utara Perdagangan Koridor
perbatasan antara North Dakota dan South Dakota ke perbatasan Kanada

Koridor 60
Providence Beltline Koridor
Hope Valley, Rhode Island ke Massachusetts

Koridor 61
berbagai koridor di Missouri

Koridor 62
Georgia Koridor Highway System Developmental
berbagai koridor di Georgia

Koridor 63
Liberty Koridor
berbagai koridor di utara New Jersey

Koridor 64
berbagai koridor di selatan New Jersey

Koridor 65
Interstate Route 95 Koridor
Connecticut

Koridor 66
Interstate Route 91 Koridor
Connecticut

Koridor 67
Fairbanks-Yukon International Koridor
Kanada perbatasan ke Fairbanks, Alaska

Koridor 68
Washoe County koridor
Reno, Nevada ke Las Vegas, Nevada

Koridor 69
Palang Lembah Connector
Interstate 5 sampai State Route 14 , Santa Clarita Valley, California

Koridor 70
Ekonomi Lifeline koridor
I-15 , I-40 dan lainnya jalan di California , Arizona dan Nevada

Koridor 71
High Desert Koridor
Los Angeles, California ke Las Vegas, Nevada

Koridor 72
Koridor Utara-Selatan
Kansas City, Missouri ke Shreveport, Louisiana
Interstate 49

Koridor 73
Louisiana Jalan koridor
Grand Isle, Louisiana ke US Route 90

Koridor 74
    Lafayette, Louisiana ke New Orleans, Louisiana
Interstate 49

Koridor 75
Louisiana 28 koridor
Fort Polk, Louisiana ke Alexandria, Louisiana

Koridor 76
Toledo, Ohio ke Cincinnati, Ohio

Koridor 77
Indiana ke Toledo, Ohio

Koridor 78
Cincinnati, Ohio ke Cleveland, Ohio

Koridor 79
Interstate Route 376
Monroeville, Pennsylvania ke Sharon, Pennsylvania

Koridor 80
Intercounty Connector
Interstate 270 ke Interstate 95 / US Route 1 di Maryland


Undang-undang ini juga menyerukan penunjukan hingga lima koridor  rel kecepatan tinggi . Pilihan yang dipelajari selama beberapa bulan, dan diumumkan pada bulan Oktober 1992. Empat pertama diumumkan oleh Amerika Serikat Menteri Transportasi Andrew Card , sedangkan yang terakhir diumumkan oleh Railroad Administration federal kepala Gil Carmichael. 
  • 15 Oktober 1992: The Midwest koridor rel kecepatan tinggi  dengan tiga link dari Chicago, Illinois ke Detroit, Michigan , St Louis, Missouri , danMilwaukee, Wisconsin .
  • 16 Oktober 1992: The Florida koridor rel kecepatan tinggi  menghubungkan Miami dengan Orlando dan Tampa .
  • 19 Oktober 1992: The California koridor rel kecepatan tinggi  menghubungkan San Diego dan Los Angeles dengan San Francisco Bay Area danSacramento melalui San Joaquin Valley .
  • 20 Oktober 1992: The  SouthWest koridor kecepatan tinggi rel  menghubungkan Charlotte, North Carolina , Richmond, Virginia , dan Washington, DC .
  • 20 Oktober 1992: The Pacific Northwest koridor rel kecepatan tinggi  menghubungkan Eugene dan Portland, Oregon dengan Seattle, Washington danVancouver, British Columbia , Kanada .

ISTEA mempromosikan angkutan massal seperti kereta api ringan dan kereta bawah tanah. Namun sistem tersebut hanya membawa sebagian kecil dari penumpang. Lebih buruk lagi, banyak pendukung transit, yang disebut Urbanis Baru, sebenarnya mendukung peningkatan kemacetan di jalan. Mereka melihatnya sebagai cara untuk membuat orang keluar dari mobil dan memaksa mereka untuk tinggal di kota-kota pusat ketimbang pinggiran kota. Namun kemacetan peningkatan tidak akan menghasilkan perubahan signifikan oleh penumpang transit, hanya akan menghasilkan jutaan jam terbuang dan peningkatan tingkat polusi udara sebagai komuter duduk di lalu lintas macet.

Tujuan ISTEA:
  • Untuk mengembangkan sistem transportasi nasional, untuk mengotorisasi dana untuk pembangunan jalan raya, jalan raya untuk program keselamatan, dan untuk program angkutan massal, dan untuk tujuan lain.
  • Untuk mengembangkan sistem transportasi nasional yang ekonomis efisien dan ramah lingkungan, menyediakan landasan bagi Bangsa untuk bersaing dalam ekonomi global, dan akan memindahkan orang dan barang secara efisien.
  • Sistem transportasi nasional terdiri dari semua bentuk transportasi dengan cara, bersatu saling berhubungan, termasuk sistem transportasi masa depan, untuk mengurangi konsumsi energi dan polusi udara sementara mempromosikan pembangunan ekonomi dan mendukung posisi unggul Bangsa dalam perdagangan internasional. 
  • Sistem transportasi nasional harus mencakup Sistem National Highway yang terdiri dari Sistem Nasional Bina Marga Interstate dan Pertahanan dan jalan-jalan arteri utama yang penting untuk interstate dan daerah perdagangan dan perjalanan, pertahanan nasional, perpindahan antar moda fasilitas, dan internasional perdagangan dan perbatasan penyeberangan. 
  • Sistem transportasi nasional meliputi perbaikan yang signifikan dalam transportasi publik yang diperlukan untuk mencapai tujuan nasional untuk meningkatkan kualitas udara, konservasi energi, daya saing internasional, dan mobilitas untuk orang lanjut usia, penyandang cacat, dan orang-orang yang kurang beruntung secara ekonomi di daerah perkotaan dan pedesaan di negara itu . 
  • Sistem transportasi nasional harus menyediakan akses yang lebih baik ke pelabuhan dan bandara, link Bangsa untuk perdagangan dunia. 
  • Sistem transportasi nasional akan memberikan penekanan khusus terhadap kontribusi dari sektor transportasi untuk pertumbuhan produktivitas meningkat. Manfaat sosial harus dipertimbangkan dengan perhatian khusus pada manfaat eksternal dari polusi udara berkurang, kemacetan lalu lintas berkurang dan aspek lain dari kualitas hidup di Amerika Serikat. 
  • Sistem transportasi nasional harus dioperasikan dan dipelihara dengan perhatian ngotot dengan konsep inovasi, kompetisi, efisiensi energi, produktivitas, pertumbuhan, dan akuntabilitas. Praktek yang mengakibatkan konstruksi panjang dan terlalu mahal dari Sistem Interstate Highway dan Pertahanan harus dilawan dan dihentikan. 
  • Sistem transportasi nasional harus disesuaikan dengan `` kendaraan cerdas'', `` sistem levitasi magnetik'', dan teknologi baru lainnya dimanapun layak dan ekonomis, dengan biaya manfaat memperkirakan diberikan penekanan khusus mengenai pertimbangan keselamatan dan teknik untuk alokasi biaya. 
  • Sistem transportasi nasional harus menjadi pusat dari komitmen investasi nasional untuk menciptakan kekayaan baru Bangsa untuk abad ke-21.
Proposal untuk Perubahan ISTEA

Tiga proposal dasar untuk reauthorization telah di meja:
  • "NEXTEA," yang diusulkan oleh pemerintah, pada dasarnya akan terus ISTEA selama enam tahun.
  • "STEP 21" merupakan alternatif yang disukai oleh negara-negara yang akhirnya "menyumbangkan" lebih banyak pajak gas dari yang mereka terima dalam pendanaan federal. Proposal ini mengharuskan setiap negara mendapatkan setidaknya 95 persen dari dana itu membayar ke dana jalan raya. Hal ini juga mengurangi banyak kategori ISTEA tentang dana untuk dua: dana jalan raya dan "permukaan transportasi" fleksibel dana.
  • "TEA-2," disponsori oleh Mack dan Kasich, akan menyerahkan keputusan kebijakan yang paling dan dana kembali ke Amerika Serikat. Ini akan menghilangkan semua tapi sekitar 6 sen dari pajak gas federal. Empat sen masih akan pergi ke pengurangan defisit, dan 2 sen akan didedikasikan untuk pemeliharaan sistem antarnegara. Negara-negara itu dapat meningkatkan gas atau pajak lainnya dan membuat keputusan sendiri tentang dana transportasi.
Lima kelompok kepentingan yang berbeda membuat penyebab umum untuk memperbaharui ISTEA:
  • Central pejabat kota yang bersemangat untuk mempertahankan keunggulan mereka atas kota-kota pinggiran kota dan membenci mobilitas yang telah memungkinkan suburbanites untuk melarikan diri kota pajak dan regulasi;
  • Downtown kepentingan yang ingin membalikkan "penurunan" dari pusat-pusat kota relatif terhadap pinggiran "kota tepi" dan cenderung membenci mobilitas yang telah menciptakan belanja pinggiran kota dan pesaing bisnis;
  • Urbanis Baru perencana yang percaya setiap orang akan lebih baik jika orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu dalam "masyarakat";
  • Lingkungan perkotaan yang memandang mobil sebagai kejahatan besar dan dengan demikian menentang jalan raya lebih banyak, dan
  • Rekayasa dan konstruksi perusahaan dan serikat mencari dolar federal untuk dibelanjakan pada perkotaan proyek pekerjaan umum.
Sayangnya, ada sedikit pembahasan tentang dampak dari ISTEA selama enam tahun terakhir dan dampak yang mungkin di masa depan.


TEA-21
The Transportation Equity Act
for the 21st Century



The Transportation Equity Act for the 21st Century (TEA-21) adalah nama yang diberikan kepada Undang-Undang Federal (Hukum Publik 105-178)ditandatangani menjadi Undang-Undang 9 Juni 1998, dan mencakup periode 1 Oktober 1997 sampai dengan 30 September 2003. TEA-21 adalah Undang-Undang penerus Intermodal Surface Transportation Efficiency Act (ISTEA), (Hukum Publik 102-240) yang berakhir pada tanggal 30 September 1997. TEA-21 dibangun di atas inisiatif didirikan ISTEA untuk meneruskan sebagian besar program dan kebijakan ISTEA. TEA - 21 resmi menjadi program transportasi federal untuk jalan raya , keselamatan jalan raya , dan angkutan untuk periode 6 tahun 1998-2003.  The TEA-21 Restorasi Act, berlaku 22 Juli 1998.

TEA-21 menegaskan prioritas utama Presiden Clinton untuk meningkatkan keselamatan, melindungi kesehatan masyarakat dan lingkungan, dan menciptakan kesempatan bagi semua orang Amerika. Ini memberikan tingkat rekor investasi untuk terus membangun kembali jalan raya Amerika dan sistem transit, melakukannya dalam anggaran berimbang dan tanpa memotong pendidikan, Jaminan Sosial, dan lainnya.

Tujuh faktor perencanaan dimasukkan dalam rencana transportasi regional :
  1. Mendukung vitalitas ekonomi daerah perencanaan metropolitan;, terutama dengan mengaktifkan saing produktivitas, efisiensi global dan
  2. Meningkatkan keselamatan dan keamanan untuk sistem transportasi bermotor dan non-bermotor pengguna
  3. Meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas pilihan yang tersedia untuk orang-orang dan untuk angkutan
  4. Melindungi dan meningkatkan lingkungan mempromosikan konservasi energi dan meningkatkan kualitas hidup,
  5. Meningkatkan integrasi konektivitas dari sistem transportasi, di antara mode dan, bagi orang-orang dan barang,
  6. Mempromosikan sistem manajemen yang efisien dan operasi,
  7. Menekankan pelestarian efisien dari sistem transportasi yang ada.

Faktor 4 diperluas oleh Safe, Accountable, Flexible, Efficient, Transportation Act a Legacy for Users (SAFETEA-LU) pada tahun 2005 dan sekarang berbunyi: "Melindungi dan meningkatkan lingkungan, mempromosikan konservasi energi, meningkatkan kualitas hidup, dan mempromosikan konsistensi antara perbaikan transportasi dan pertumbuhan yang direncanakan negara bagian dan lokal dan pola pembangunan ekonomi ".

Beberapa Program TEA-21 antara lain :

•    Meningkatkan Keamanan

Melindungi Driver dan Penumpang : $ 583.000.000 program insentif untuk mempromosikan sabuk pengaman dan pengaman anak Sebuah jadwal yang ambisius untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi kantong udara canggih yang melindungi anak-anak dan orang dewasa yang lebih kecil sambil menjaga manfaat menyelamatkan nyawa bagi orang lain.

Melawan Drunk Driving : $ 500,000,000 program insentif untuk mendorong negara-negara untuk mengadopsi standar tangguh 0,08 konsentrasi alkohol darah untuk mengemudi dalam keadaan mabuk. $ 219.000.000 dalam bentuk hibah untuk mendorong lisensi lulus dan strategi alternatif lainnya.

Meningkatkan Jalan dan Rel-Highway Kelas Crossing Keselamatan : $ 3 miliar untuk pembangunan keamanan, termasuk pengurangan bahaya jalan dan keselamatan ditingkatkan pada rel-jalan raya penyeberangan.

Motor Keselamatan : restrukturisasi tersebut Carrier Motor Program Keselamatan Nasional untuk memberikan negara kemampuan untuk menyesuaikan solusi untuk kebutuhan mereka sendiri.

Panggilan Langsung : Menetapkan insentif bagi negara untuk membangun atau meningkatkan "Panggilan Langsung" sistem notifikasi untuk mencegah kerusakan penggalian untuk pipa dan fasilitas bawah tanah lainnya.

•    Melindungi Lingkungan

Kemacetan dan Program Peningkatan Kualitas Udara : sebagai program mandiri, dengan dana meningkat sekitar 35 persen menjadi $ 8100000000. Membantu masyarakat memenuhi standar nasional untuk udara yang sehat.

Transportasi Tambahan : $ 3 miliar untuk proyek-proyek transportasi untuk meningkatkan kualitas masyarakat budaya, estetika, dan lingkungan.

Manfaat Transit : Meningkatkan bebas pajak angkutan dibayar dari $ 65 sampai $ 100 per bulan, mempromosikan Pengguna angkutan.

Kendaraan Ramah Lingkungan : $ 250 juta, cocok dengan pendanaan swasta, untuk mengembangkan bersih, efisien bahan bakar truk dan kendaraan berat lainnya.

Bersih Bahan Bakar : $ 500 juta untuk membeli atau menyewa bus menggunakan bahan bakar rendah polusi.
Komunitas Berkelanjutan : Menetapkan program percontohan untuk membantu negara bagian dan lokal pemerintah merencanakan pembangunan ramah lingkungan.

National Scenic Byways : $ 148.000.000 untuk perbaikan jalan nilai indah atau bersejarah.

Sepeda dan Pelestarian Jalan : Perluas ketentuan untuk membuat bersepeda dan berjalan cara yang lebih aman dan lebih layak perjalanan.
Rekreasi Trails: $ 270 juta menjadi menciptakan dan memelihara jalan rekreasi.

Memperlancar lingkungan: Mengurangi birokrasi dan dokumen dalam tinjauan proyek tanpa mengorbankan perlindungan lingkungan.

•    Mengembangkan Peluang

Akses ke Pekerjaan : Membuat Akses $ 750.000.000 dan program Commute Reverse untuk membantu pekerja berpenghasilan rendah.

Bisnis Program Kewirausahaan Tertinggal : Memastikan bahwa bisnis minoritas-dan dimiliki perempuan terus kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek transportasi.

Melindungi Pekerja Amerika : Terus perlindungan tenaga kerja penting bagi pekerja transportasi.
 
Pelatihan Tenaga Kerja Masa Depan : Memungkinkan negara untuk posisi pelatihan cadangan raya khusus untuk penerima kesejahteraan.

Universitas Transportasi Pusat: $ 228.000.000 untuk mendukung tingkat universitas program pendidikan dan penelitian, peningkatan 93 persen.

Aksesibilitas : Menyediakan insentif hibah untuk membuat akses bus antar kota, dan memungkinkan dana Transportasi Permukaan Program yang akan digunakan untuk membuat akses trotoar dan untuk proyek-proyek lainnya.

•    Membangun Kembali Amerika

Investasi : Jaminan $ 198.000.000.000 investasi dari TA 1998-2003 sekaligus melindungi komitmen kami untuk anggaran berimbang dan prioritas lain Presiden Clinton penting, seperti pendidikan, perawatan anak, dan Jaminan Sosial.

Expanded Jalan Raya Program : Perluas program jalan raya utama, termasuk Sistem National Highway ($ 28600000000), Interstate Pemeliharaan Jalan ($ 23800000000), Permukaan Program Transportasi ($ 33300000000), Jembatan ($ 20400000000), Mitigasi Kemacetan dan Peningkatan Kualitas Udara ($ 8100000000 ), dan Federal Lands Jalan Raya ($ 4,1 miliar).

Investasi Seimbang : Investasi tidak hanya di jalan raya dan jembatan, tetapi juga dalam perjalanan sistem dan proyek intermodal. 42000000000 $ berwenang untuk transit.

Penggunaan Dana Lebih Fleksibel : Memberikan negara bagian dan daerah fleksibilitas yang lebih besar dalam penggunaan dana federal. Terminal bus milik publik dan Sistem Transportasi Cerdas adalah salah satu kemungkinan penggunaan.

Intelligent Transportation Sistem : $ 1,3 milyar untuk mengembangkan dan menyebarkan teknologi canggih ITS untuk meningkatkan keselamatan, mobilitas, dan pengiriman barang. Diperluas kemampuan untuk menggunakan dana lain untuk program utama ITS.

Riset dan Teknologi : $ 592.000.000 untuk penelitian transportasi, $ 250 juta untuk penyebaran teknologi. $ 1 miliar untuk mengembangkan kereta api levitasi magnetik.

Perencanaan Efisien : arus proses perencanaan transportasi metropolitan dan seluruh negara bagian dan termasuk pengirim barang dan pengendara angkutan sebagai stakeholder. Memperkuat peran pejabat lokal dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses perencanaan.

•    Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Perdagangan

Perbatasan Crossings dan Koridor Dagang : $ 700 juta untuk mendukung perdagangan dan meningkatkan keamanan di perbatasan dan untuk merancang dan membangun koridor penting secara nasional.

Intermodalism: Meningkatkan transportasi yang seimbang, terpadu, dan efisien untuk memajukan daya saing ekonomi Amerika. Contohnya termasuk pendanaan untuk proyek-proyek untuk menghubungkan jalan raya dengan fasilitas intermoda transportasi.

Pembiayaan Inovatif : Membuat program $ 530.000.000 bantuan kredit untuk meningkatkan $ 10600000000 untuk proyek-proyek konstruksi. Memberikan negara dan lain-lain fleksibilitas yang lebih besar dalam memenuhi persyaratan yang cocok untuk hibah federal.

Pengangkutan Keterlibatan : Memastikan bahwa pengirim barang dapat berpartisipasi dalam proses transportasi metropolitan dan seluruh negara bagian perencanaan, sehingga kepentingan mereka akan dipertimbangkan dengan baik.

Biro Statistik Transportasi : $ 186.000.000 untuk mendukung kegiatan seperti studi aliran komoditas dan analisis peran transportasi dalam mendukung perdagangan.


0 comments:

Posting Komentar