Freemason

Selasa, 20 November 2012

Asal usul : Freemasonry adalah komplotan persaudaraan terbesar dan tertua di dunia. Mereka muncul dan berkembang seiring penjajahan Inggris ke berbagai belahan bumi. Bisa dikatakan bahwa Freemasonry mulai muncul sekitar tahun 1717, ketika empat komplotan di Inggris pertama kali berkoloni membentuk Great Britain (Kelompok Agung Serikat). Masonic (sebutan untuk para pengikutnya) di belahan utara Italia adalah yang pertama kali mengadopsi nama “Freemansory” pada abad pertengahan. Seperti Ksatria Templar, mereka mengklaim sebagai keturunan para komandan perang salib I serta kstaria-ksatria Menara Babil dan Kuil Raja Sulaiman di Yerusalem. 


Siapa : Sejak berabad2 lampau, freemansory menjadi wadah para arsitek tradisional yang terampil (mereka berserikat untuk melindungi dan melestarikan ilmu yang mereka miliki karena makin tergeser oleh teknologi arsitektur yang makin canggih seiring perkembangan zaman, mereka tetap menggunakan teknik kuno zaman Mesir dan Yunani Kuno). 

Catatan-catatan penting tentang anggota-anggota freemasonry banyak di hancurkan atau di kaburkan selama terjadi reformasi. Para Masonic merahasiakan dan membelokkan setiap informasi. Namun Blueprint Freemasonry yang hanya diketahui para jagoan dan Lomas, ada di bangunan Rosslyn Chapel dekat Edinburgh, skotlandia pada abad ke-15. 
Fakta yang tidak bisa ditolak adalah lebih dari separuh Founding fathers Amerika Serikat (salah satunya George Washington) adalah anggota Freemasonry. 

Sebuah uji penelitian tetutup terhadap peta Washington telah membongkar satu rahasia penting.Sesungguhnya pendiri Negara Amerika Serikat menyembunyikan dua simbol Freemasonry-nya, yaitu simbol “pentagram” (five-pointed-star–bintang lima sudut) dan “square and compas” (persegi empat dan kompas) di jantung pemerintahan Amerika Serikat. 

Sesuai peta itu, titik awal simbol Freemasonry bermula di Gedung Putih, lalu ditarik garis lurus ke Lingkaran Scott. Dari Lingkaran Scott, berlanjut ke Lingkaran Washington, lalu naik ke gunung Vernon Square, Lingkaran Dupont dan kemudian kembali ke titik Gedung Putih. Coba hubungkan lima titik di peta tersebut, pasti membentuk simbol pentagram kejahatan paling tangguh, Symbolic repertoir, yaitu bentuk “kepala kambing” yang menjadi simbol kebiadaban. Empat titik bagian atas adalah representasi dari elemen api, air, bumi dan udara. Titik bawah, (yaitu gedung putih) representasi Lucifer. 

Tempat ini membentuk ujung kompas yang salah satu sudutnya membentang ke Pennysylvania Avenue hingga Capitol (Gedung DPR AS; mengarah ke puncak kompas). Satu sudutnya lagi membentang ke Maryland Avenue dan berakhir di tugu Jefferson(Jefferson memorial). Monumen Washington yang terletak di sebelah barat Capitol adalah simbol paling penting di antara simbol-simbol lainnya. Simbol ini berupa obelisk terletak di dalam lingkaran, sebagai simbol jelmaan roh dewa matahari Mesir Kuno; Dewa Ra. Dibangun untuk mengenang Presiden Amerika Serikat pertama, George Washington, seorang Masonic teratas Freemasonry. Kini, lebih dari 6 juta Masonic tergabung dalam 100.000 komplotan yang tersebar di seluruh dunia. 

Joseph Fort Newton, menteri keuskupan dan pemegang otoritas Freemasonry, mendeskripsikan Freemasonry sebgai “agama”, bukan gereja. Freemasonry adalah peribadatan. Semua lalu lintas agama bisa bersatu di dalamnya. Freemasonry menetapkan keyakinan metafisika bukan dari injil, tapi dari kabbala; buku mistik dan magis berbahasa Ibrani yang ditulis pada abad pertengahan. Beriman kepada Yang Kuasa atau Sang Arsitek Agung Semesta adalah syarat utama menjadi anggota Freemasonry, tak jadi soal siapakah “yang kuasa” itu, bahkan setan pun bisa masuk kualifikasi. 

Ada tiga strata dasar anggota. Strata paling rendah adalah Blue Lodge (dibagi tiga: Entered Apprentice (anggota baru), Fellow Craft (Sahabat ahli) dan Master mason). Strata selanjutnya adalah York site (situs York) yang dibagi lagi menjadi sepuluh strata. Selanjutnya, Scottish Rite (Ritus Scottish) yang memiliki 32 tahap ritual. Masonic yang berhasil melewati seluruh tahap itu akan sampai ke tahap 33, strata tertinggi. Masonic Grand Master Freemasonry Inggris, pencapai tahap 33 adalah Pangeran Michael Kent. Siapapun yang bisa meraih tahap ke 33 bisa bergabung dengan para Shriner (orang2 yang memiliki strata tinggi). Strata Masonic selanjutnya tidak bisa diketahui oleh publik, karena sangat rahasia. 

Cara : Jika selubung konspirasi keji adalah cara menguasai dunia, maka anggota Freemasonry adalah yang pertama melakukannya. Berbagai penelitian serius tentang komplotan rahasia telah dilakukan, hasilnya mengerucut ke Freemasonry. 

Simbol-simbol dan pengaruh Freemasonry nyata menjadi warna kehidupan kita. Di lembar uang Dollar AS termaktub satu lambang Freemasonry berupa satu ‘mata’ (simbol bahwa Freemasonry mengawasi setiap gerak-gerik dunia), juga simbol ‘piramida’, ‘bintang-bintang di atas kepala rajawali’ berbentuk buah pentagram dan motto e pluribus unum (tidak beragam, tunggal) serta novus ordo seclorum (abad pemerintahan baru), artinya hanya mereka yang boleh mengendalikan dunia. 

Semboyan mereka adalah: “Serap sebanyak mungkin! Jangan beri peluang sedikitpun!” 
Mereka adalah “komplotan dalam komplotan”, sebuah organisasi yang melindungi dan merahasiakn hubungan orang2 pilihan di dalamnya. Mereka yang tampak adalah sahabat yang berhubungan erat, menyanggah slogan kebebasan dan diterima publik. Mereka yang tak tampak, menjalin “persaudaraan agung” secara rahasia, para anggotanya didedikasikan sebagai abdi arcanum arcandrum (rahasia sakral). 

Motto “sampul” Freemasonry adalah “moralitas lintas individu”; menjadi orang baik dan benar. 

Yang diprakarsai : Sejak empat puluh tahun terakhir, anggota Freemasonry yang tejalin dalam “persahabatan agung” rahasia selalu melanggar hukum dan terlibat dalam berbagai skandal “kotor dan berdarah”. Tahun 1970-an korupsi besar-besaran dii Flying Squad Scotland Yard, Inggris, tidak terlacak. Pada era sekarang, anggota2 Freemasonry terlihat melayani kepentingan publik dan berusaha dengan gigih memperbaiki citra mereka serta mengubah persepsi publik ttg mereka. Namun para pakar konspirasi berpandangan lain; mereka berada di balik layar panggung kekuasaan politik dan ekonomi dunia yang bertindak keji.

Secara konstan, angka 13 dan 33 selalu muncul dalam simbol-simbol Mason. Yang paling menarik perhatian adalah The Great Seal, simbol negara AS. Memang, angka 3, 7, 9, 11, 13, 33, 39 memiliki makna khusus bagi kaum Illuminati. Pada awal AS terbentuk tahun 1776, ada 13 koloni yang menandatangi deklarasi kemerdekaan AS. Konstitusi AS terdiri dari 7 pasal yang ditandatangani oleh 39 anggota Constitutional Convention.

Angka-angka mason secara konsisten muncul pada berbagai simbol Mason, pada Great Seal misalnya, jumlah daun ranting Olive adalah 13; jumlah anak panah ada 13; jumlah susunan batu yang menyusun piramid ada 13; jumlah bintang di atas elang ada 13, dsb.

Sederet angka romawi ditemukan pada dasar piramid The Great Seal: MDCCLXXVI yang berarti 1776, tahun kemerdekaan AS. Dibalik angka Romawi sesungguhnya ada makna tersembunyi yang lagi-lagi merepresentasikan simbol Mason. Dalam sistem penomoran Romawi, M baru digunakan setelah berpuluh-puluh tahun kemudian. Jika dari angka Romawi tersebut kita definisikan satu-persatu dan mengabaikan repetisi, maka diperoleh: D=500, C=100, L=50, X=10, V=5, dan I=1, kemudian jumlahkan dan hasilnya adalah 666, simbol Lucifer.

Pada tanggal 6 Agustus 1945 jam 8.15 am, pesawat bomber AS Enola Gay menjatuhkan bom atom “little boy” di Hiroshima pada nomor misi 13. Kota Hiroshima berada di garis lintang 33. Ini merupakan awal permulaan era baru, yakni era nuklir.

Tahun 1935, Paul Foster menulis: “Sejak angka 1776, tahun kemerdekaan AS, ditempatkan di dasar piramid The Great Seal, maka pada hari itu pula angka 13 menjadi bagian penting dalam sejarah AS. Pada The Great Seal, piramid tersusun atas 13 lapisan batu yang merepresentasikan 13 periode untuk mencapai tata dunia baru, di mana setiap periode adalah 13 tahun. 13 periode X 13 tahun adalah 169 tahun. 169 tahun dari tanggal 4 Juli 1776 adalah 4 Juli 1945. Hiroshima di bom tanggal 6 Agustus 1945, dan berselisih 33 hari dari tanggal 4 Juli 1945. Ribuan nyawa yang melayang di Hiroshima adalah korban “tata dunia baru” kaum Mason.

JFK mengalami luka-luka pada 3 titik bagian tubuhnya. Tiga titik luka yang sama seperti Hiram Abif, seorang kstaria templar yang dibunuh pada hari inisiasi Masonic, tepatnya pada hari Jumat, tanggal 13, tahun 1307. Hiram Abif ditusuk dari belakang, leher, dan kepalanya. Dealey Plaza, tempat JFK dibunuh terletak hanya beberapa mil dari garis lintang 33.
Angka-angka sakral Mason juga muncul pada berbagai fenomena, baik fenomena politik maupun fenomena lainnya. Krisis misil di Cuba berlangsung selama 13 hari. Angka 13 muncul dalam berbagai judul film: 13 Frightened Girls (1963); 13 East Street (1952); 13 Floors (1991); 13 West Street (1962); 13 Fighting Men (1960); 13 Ghosts (1960); Apollo 13 (1995); 6 days and 7 nights with Harrison Ford (6+7=13).

Tahun 1997, Putri Diana dan Dodi Al Fayed meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Mobil Mercedes yang dikendarainya terhempas menabrak pilar nomor 13 di terowongan Alma Paris, tanggal 31 Agustus. http://www.thisislondon.com/dynamic/news/story.html

Apollo 13 meledak ketika tengah melesat ke angkasa pada pukul 1.13 atau 1313 dalam format waktu militer, pada tanggal 13 April 1970.

AS membagi negaranya menjadi 7 wilayah geografis. Setiap wilayah memiliki 13 anggota dewan pimpinan wilayah yang berkoordinasi dengan dewan pimpinan daerah. Struktur anggota dewan adalah sebagai berikut: 1 ketua, 2 kursi untuk bidang militer; 2 kursi untuk bidang spiritual, 2 kursi untuk bidang pendidikan, 2 kursi untuk bidang pelatihan, dan 2 kursi untuk bidang sains, sehingga total berjumlah 13.

Dengan cara yang sama, JFK terbunuh pada interseksi 41 lintang utara dan 71 bujur barat. Jika dijumlah 4+1+7+1=13, lagi-lagi angka Masonic. Lokasi interseksi ini tepatnya adalah barat daya Martha’s Vineyard, sebuah tempat yang dekat sebuah pulau kecil bernama No Mans Land. “No Mans”, adalah sebuah anagram Baconian yang berarti Mason.

Sebuah sandi rahasia yang sudah sangat umum adalah memberi nilai numerik pada alfabet. Misalnya, A=1; B=2; C=3; D=4, dan seterusnya. Pemberian nilai numerik bisa saja dilakukan secara terbalik, misalnya Z=1; Y=2; X=4, dan seterusnya. Sebuah kode rahasia yang sudah sangat umum, namun seringkali kita tidak memperhatikan dan melewatkannya begitu saja. Mari kita ungkap kode rahasia serta simbol-simbol Mason itu pada dunia nyata

3 14 14 =3+1+4+1+4=13
C N N

3 9 1=3+9+1=13
C I A (Central Intelligence Agency )

6 2 9= 6- 2=4+9=13
F B I

14 19 1 = 1+4=5-19=negative14+1=negative13 ?
N S A

13 9 F = 1+3=4+9=13F F=Freemason
M I 6 (British Intelligence) This one is freemason from front to back

23 8 15 = 2×3=6-8=-2+15=13
W H O (World Health Organization)

10 7 2 This one was very clever. Its reversed. = 2×7=14-01=13
K G B (Russian Intelligence)

14 1 20 15 = 14-1=13-20=negative 7-1=negative 8-5=negative 13 ?
N A T O (North Atlantic Treaties Organization)

21 19 1 = 2×1=2+1=3+9=12+1=13
U S A

Simbol-Simbol Mason dalam berbagai produk:

A O L (America On-Line) note the eye in the pyramid.
Restorant McDonalds, logonya membentuk angka 13 jika dilihat secara vertikal.

Dalam doktrin lucifer, empat titik di atas lambang kepala kambing merepresentasikan empat elemen dunia: Api, Air, Tanah, dan Udara. Sedangkan sudut kelima yang berada di awah merepresentasikan jiwa lucifer. Jika kita asosiasikan dengan tata kota Washington pada blog sebelumnya, akan terlihat sudut yang ada di bawah (selatan) mengarah pada White House, sebuah simbol, bagaimana jiwa-jiwa lucifer bersemayam di White House.

Proctor and Gamble salah satu perusahaan terbesar di AS, menolak tuduhan 13 bintang yang ada pada logo perusahaannya adalah lambang Masonic. Mereka berdalih, 13 bintang tersebut adalah untuk menghormati 13 koloni di AS pada awal kemerdekaannya. Pada tahun 1992, Proctor and Gamble merevisi sebagian kecil logonya dengan memperhalus beberapa bagian. Namun, rumor dan tanda tanya seputar logo tersebut terus ada.

Angka 13 dan 33 yang tersembunyi pada logo Microsoft Windows.
Angka Mason yang cukup dikenal lainnya adalah 33, yang melambangkan tingkat tertinggi dalam organisasi ini.

14 1 19 1 =14-1=13+19=32+1=33
N A S A

21 14 = 2+1=3 1-4=3 3 and 3 make 33
U. N. United Nations

Terdapat 33 seksi pada bagian dalam logo UN.
9 2 13 = 9+2=11 1+1+1=3and3 make 33
I B M

21 11 = 2=1=3×11=33
U K (United Kingdom)





0 comments:

Posting Komentar