Surat Tantangan KID

Sabtu, 23 Juli 2011

Dalam tidurku aku bermimipi , banyak para detektif yang merindukanku, tapi aku bingung kenapa tidak ada detektif pria disana, hmmm….. aku terbangun dan mulai menulis kalimat yang secara spontan muncul dalam benakku, aku harap mereka dapat terhibur jika membaca surat ini.

“Dear friends… :D
Aku tahu kalian merindukanku….
Kalian pasti tidak tahu aku juga rindu kalian….
Melalui surat ini aku beritahukan…..
Aku akan datang tepat dimana kalian mengetahui siapa julukanku….
Kau lihat dua orang disana ….???  :o
Jika mereka berdua disatukan, kau akan mendengar hitungan-hitungan bulan dalam satu tahun, tapi itu hanya jika kau memiliki daya imajinasi tinggi… XD

Fourty………………………....Six Hundred
Six Thousand………………Four Thousand    
Six Thousand………………Fourty
Thirty………………………....Four Hundred
Zero………………………......Eighty
                                                                                                                            Sincerelly

                                                                                                                          1412

Nah, itulah isi surat nya, didalam surat itu tersirat kapan dan apa tujuanku bertemu dengan kalian. Sebagai teman yang baik aku juga ingin memberikan beberapa petunjuk sebagai berikut…. :)

Disaat Kau ingin mengetahui tanggal berapa aku beraksi, kau tiba2 teringat dengan sebuah pernyataan…

“Aku akan datang tepat dimana mereka mengetahui siapa julukanku”

Dan disaat kau melihat waktu pandangan mu akan tertuju pada kalimat…

“Kau lihat dua orang yang berdiri disana, mereka terlihat ideal bukan ..??Jika mereka berdua disatukan, kau akan mendengar hitungan hitungan bulan dalam satu tahun, tapi itu hanya jika kau memiliki daya imajinasi tinggi…… XD”

Dan Ketika Kau ingin mengetahui apa tujuanku kali ini, kau akan melihat sekumpulan angka beraturan dan langsung mengambil sebuah alat untuk menhubungi polisi disekitarmu..

Hanya beberapa kalimat saja…, dan ketika kau berhasil aku akan menghilang dari hadapanmu… :P

                       

0 comments:

Posting Komentar