Part 2

Selasa, 26 Juli 2011

Sambungan..

Dimulai dari agent2 yg cowok dulu dah, adalah Ihsan Harfani,d I.I.S dipanggil dengan Agent 'Chan'. Dia adalah sahabat dkat ku, aku sering ngelakuin aktivitas bersama2 dgnnya kalau ada waktu luang. Dia seorang yg kocak, lucu, dan humoris. Dia tidak bisa ditebak saat memecahkan kasus, kadang serius tapi kadang suka ceroboh. itu lah yg sering menghambat dia dalam memecahkan kasus atau masalah2. Selanjutnya adalah Lui Heisei, dia adalah sepupu aq.Di I.I.S mmpunyai pnggilan Agent 'U_Cup' tapi ga’ tau ntah kenapa dia akhirnya mengganti id nya dengan 'Cup_id', ketika semua anak2 menanyakan dengan santai dia menjawab "karena aku adalah dewa cinta", hahaha..orang yg romantis ^_^. Cup adalah bola mania, kadang dia sanggup begadang sampe pagi hanya untuk nnton pertndingn sepak bola, yah tapi ada juga untungnya. Dia menjadi sering jagain I.I.S, sekalian ngeronda. Hahaha..Benar2 mata yg hebat. Berkat dia, kami terbantu benyak. Selain suka jaga malem, dia juga rajin kebersihan, memang brother yg dapat diandalkan.

Selnjutnya adalah Kaito Kiddo,atau dipanggil Agent 'RH'. Terkenal dengan suka maling, hehehe..peace bro. Tapi walaupun gitu, dia merupakan maling profesional, dia dapat mencuri tanpa ada yg bisa menangkapnya.Yah..Walaupun begitu, dia tidak memanfaatkan keahliannya untuk kejahatan, hanya sekedar ja untku nambah uang jajn….^_^. RH juga adalah seorang bola mania, sama halnya dgn Cup. Bahkan tim favorit mereka sama, kadang mereka bisa tahan berjam2 ngomongin bola (baca: gosip bola ^.^), sampe wasitnya juga jadi bahkan gosipan, hahaha. Seandainya ada pertandingan bola persahabatan antar sekolah detektif, mereka berdua bisa diandalkan sebagai pasangan emas.

Nah, kita lanjut ke agent slanjutnya. Namanya adalah Chester Kudo/Agent L, dia adalah pujaan setiap wanita (katanya sih gt) dan punya banyak kenalan cewek cakep (yeaah..!), hahaha jadi bagi yg mau kenalan dengan cewek cakep hubungi ja dia. Yah dia emang orang yg bisa dibilang playboy, sampe2 ketua analis Agent 'S' juga pernh digodanya, ya ampun dasar Chester. Untung ja dia tidak dapat hukuman skors, kalau ga’ mungkin udah dijadiin satpamnya I.I.S tu, hehehe.
Tapi walaupun gitu, dia tidak kurang ajar ko’. Dia seorang yg baik dan rajin menabung. Hahaha..(sstt..Ini hanya skedar promosi).

Selanjutnya bernama Rentarou/Agent Ren. Dia adalah orang yg sangat suka dengan teka teki atapun kode, sampe2 dia punya bank kode (wah..Nyolong dari mana tu ank,hehehe).Yah tapi ada manfaatnya juga buat agent2 lainnya, kami jadi dapat menambah pengetahuan kami. Karena dia sering2 memberikan pertanyaan kode/teka teki. Yah walaupun ada anehnya sih, anehnya dia kadang suka kesal kalau kode/teka tekinya terpecahkan. Hahaha..Teman yg lucu.

Hmm….Kayaknya udah cukup banyak agent cowok yg aku perkenalkan. Sekarang saatnya untuk agent2 cewek yg harus ku perkenalkan. Dimulai dr Fawz/Agent M31, untuk cewek yg satu ini aku kurang tau banyak. Hehehe..Satu yg pasti aku tau, dia punya indera ke enam yg bisa melihat makhluk lain (waah..! Keren,aq jg pgn ngrasaknx). Selain itu, dia juga tau banyak soal kedokteran, aku ga’ tau dia dapat dari mana semua tu, hehehe. Aku pernah iseng2 membaca notenya, dan kalian tau apa isinya?  Hahaha..Ternyata isinya adalah..?Ng..Hmm..?Aku juga udah ga’ ingat, cari tau sendri dah,hehehe..

Agent selanjutnya adalah Hyunichi Hikari/Agent Ran, dia adalah Shinichi lovers. Dia menganggap kalau Shinichi itu adalah cowok yg paling sempurna dmn2 (ckckck..cewek yg sulit dimengerti,hehehe). Aku juga sering berantem denganya gara2 tu, bayangin ja dia punya niat bakalan nyari Shinichi ke Mars kalau dia tdk menemukannya disini (ya ampun, bener2 udah cinta mati), yah walaupun Ran suka ngambek karena sering aku ledekin tapi dia anak yg baik.

Meyanne Ellinwood/Agent Belle. Ini merupakn si manusia kartun, dia dapat julukn itu dari kedua orang tuanya. Bayangkan aja, dia tau banyak seluruh film kartun dari mulai tokoh sampe jalan ceritanya (waaah..! Mengagumkn). Yah selain itu dia punya kebiasaan yg hampir sama dengan L, dia tidak pernah menyerah untuk mencari cowok cakep agar bisa dijadikan teman. Dan dia juga hampir sama dengan Ran, yaitu mnganggap bahwa hanya 1 cowk yg sempurna. Dan baginya cowok itu adalah satria (smpe skrg aku ga’ tau gimana sosokx,huft..-.-)

Agent cewek yg selanjutnya adalah Reicha/Agent Rei. Dia seorang keturunan jepang (menurtnya sih gitu) dan punya hubungn jauh dgn komikus Aoyama Gosho, hehehe. Dia adalah seorang bola mania, walaupun kalah saing dengan Cup dan RH. Tapi dia juga mau begadang hanya untuk menyaksikan tim favoritnya bertanding, (ternyata cewek zaman sekarang gila bola juga ya? Salut dah). Dia lah orang pertama yg menjuluki aku 'The Gopeker' hahaha.. Dia emang gitu suka asal ngomong, tapi ada bnernya juga yg dibilangnya aku adalah The gopeker, hmm..tak apalah toh emang bener. Rei adalah agent yg baik, dia bisa diandalkan kalau soal urusan dapur, hahaha..calon ibu rumah tangga yg baik. Dia lah yg selalu buatin minuman buat agent2 lain di kala sangat dibutuhkan. Saat ini dia sedang mendalami ilmu kriptografi.

Septi Anzani Putri/Agent Uth13. Dia adalah sepupu ku, seorang penggemar film, komik, dan novel. Mempunyai schedule khusus untuk membaca novel atau komik mana yg akan dibaca, (hmm..Kpribadian yg unik). Seorang yg sangat mudah merasa bersalah, hahaha..ini dikarenakan pernah kena teguran dari kedua atasan. Smpe saat ini, dia takut kalau bertindak gegabah, sehingga kadang cuma manggut2 ja. Tapi walaupun gitu, dia juga sama dengan agent Rei. Sedang mendalami ilmu kriptografi, jadi mereka berdua sangat bisa diandalkan jika ada kiriman kode dari atasan untuk latihan.

Nah… kayaknya udah cukup aku menceritakan karakter sebagian dari agent2 di kelas analis, untuk jelasnya mungkin akan kelihatan sendri di kegiatan mereka sehari2 di kelas analis.

Oh iya…., msh ada 1 org lagi agent yg ingin aku ceritakan. Tapi dia berasal dari kelas pengintai, walaupun gitu dia lebih sering berkunjung ke kelas analis. Namanya Ayundha/Agent Athena, dulunya seorang analis tapi dia berkeinginan merasakan gimana rasanya jadi pengintai, itu lah sebabnya dia jadi pindah ke kelas pengintai. Orangnya sangat sopan, dia selalu merasa yg paling junior diantara agent2 lain. Sehingga dia selalu memanggil agent lain dengan sebutan kakak, (hahaha..Akhirnya ada juga yg sopan). Dia sering mengadu ke kelas analis dan selalu menanyakan, kenapa kelas pengintai sunyi. (hmm..Gadis yg kesepian donk?).
Oke, tu lah sekilas tentang teman2 ku.

=to be continued...=




0 comments:

Posting Komentar