Part 3

Selasa, 26 Juli 2011

Sambungan.......

Ketika aku memasuki kelas, aku mlihat suasana kelas cukup ramai. Di barisan kiri depan telah brkumpul para gosipers sejati (Bell,M31,Ran,dan Athena), mereka sedang asyik mmbicarakan seleb2 yg lagi dberitakan d infotainment, dasar cewek, ngapain dibhas lagg sih, kan udah jelas2 informasinya lengkap di infotainment tadd, pikir ku.

Di belakangnya ada lagi kumpulan lain, kini para bola mania (RH, Cup, dan Rei), hah tu kan Cha2, pkir ku. Wah..Wah..!Pasti ge berrdebat lagg tim mana yg paling hebat antara Liverpool dan MU. Kasihan cha2, psti dia yg mndukung MU kalah debat lagi dgn RH dan Cup yang mendukung Liverpool, ungkap ku dalam hati. Kini aku mlihat ke arah belakang barisan, terlihat agent 'L' sedang duduk disampig agent cewek, hahaha…..Lagi2 dia akan mulai petualangan cintanya, kapan insyafnya tu anak. Apa karena dia blum menemukan yg co2k ya? Pkir ku

Di depan 'L' ada Uth13 yg sedang asyik dengan novelnya, ckckck.. Anak itu pasit ga’ bisa diganggu kalo udah bca novel, sbaiknya jaga jarak dengannya, atau bisa2 mata sinisnya akan muncul kalau dia ngerasa terganggu.
Hehehe..

Di arah lain, aku ngeliat Ren dan Chan sedang mmperhatikan dengan serius kertas yang ada di hadapan mereka. Hmm...Pasti kode atau teka - teki lagi ,pkir ku. Yah ren selalu saja ada kode ataupun teka teki yg dipersiapkannya untuk dibawa k kelas. Aku mmperhatikan lagi Chan sepertinya telah berhasil memecahkan kode tersebut, itu trlihat darr wajahnya yang tertawa senang. Tapi aneh, ren malah kelihatan tersenyum sinis. Hahaha.. Kalau dugaan ku tepat, pasti Chan melakukan kesalahan kecil lagi sehingga membuat semua analisanya salah. Akhirnya Ren seperti sedang berbicara kepada Chan dan menjelaskan sesuatu, Chan tampak serius sekaligus khawatir mendengarkannya. Setelah Ren selesai menjelaskan, terlihat perubahan wajah pada Chan. Kini wajahnya murung, malah keliatan pucat.   Yeeaah..! Ternyata dugaan ku bener, Chan membuat kesalahan yg kecil sehingga semua analisanya berantakan. Hahaha.. Dia harus melatih ketelitian dia terhadap sesuatu, pikir ku.

Setelah beradaptasi dengan suasana kelas, aku mulai melangkah menuju tmn2 ku. Akhirnya ku putuskan berjalan menuju cha2, aku melihat seprtinya dia udah kena serang brtubi2 oleh debatan dari RH dan Cup, hmm..saatnya mmbantu, pkir q. Sesama MU lovers sudah sewajarnya aku mmbantu dia dalam berdebat, apalagi setelah ku lihat wajahnya yg tampak seperti pengen nangis. Hahaha...
It's show time, pahlawan akan datang menolong, pkir ku.

"Selamat morning guys" kata ku sambil duduk di antara mereka bertiga.

 "Hei..!  Hei..! Apa2an ni, baru datang langsung main duduk saja" balas RH kesal.

"Hahaha..Santai sob..Santai,galak amat. Ga’ dapat buruan yang mau dijadikan target maling ya ",kataku ngasal.  Tok..Sebuah jitakan maut dlayangkn oleh Cup spu2 ku .

"Hei..! Jangan ngomong sembarangn", katanya membela RH.

"Jiiaaaah..  Kalian tambah akur ja ya,   hahaha..",jleb..  Kini sebuah bungkusan kertas masuk ke mulut ku, dan yang melakukan itu adalah Cha2. "Cuih..Cuih.. Apaan sih cha, pahit tau!", kata ku kesal. "Habisnya..! Baru datang bukannya sopan langsung nyerocos ja !",katanya membela.

Wah pupus sudah niat ku untuk jadi pahlawan, ternyata orang yang akan ku tolong malah ngatain aq T.T. "Hei aku datang kemari karena pengen bantuin kamu berdebat denggn mereka berdua loh", kata ku kemudian.

"Hah..! Yang bener X, kamu mau bantuin cha2?", teriaknya smbil mngguncang2 bdan ku.

"Iya, pengennya sih gitu. Tapi kamu malah mrh2 ke aku, yah jadi bad mood dah", kata ku dgn kesal.

"Ya ampun X, maafin cha2 ya tadi cuma bercanda, hehehe", tmbhnya dengan wajah memelas.

"Huh, udah gini ja langsung dibaek2in. Tadi dihancur2in", kata ku protes.

"Jangan gitu donk ,nih buat X", katanya sambil mengulurkan sesuatu ke tangan ku.
Uang gopek, pkir ku.

"Hah..! kamu mau nyogok aku ya?", balas ku dengan nada dimarah2kn.

"Yee. .Sapa bilang, aku kan cuma pengen ngasih tanda terima kasih karena udah mau bantu cha2", katanya mengalihkan maksud menyogoknya.

"Hahaha..Aku tidak akan semudah itu tertipu cha", kata ku sambil tetap ngelirik ke arah koin berwarna emas tu.

"Hayo..! Ko’ gopeknya cha2 diliatin trus?", ktanya langsung.

 "Eh siapa juga yang liatin gopek ni, ga’ da ko’ ",kta ku langsung membela diri.

"sstt..sstt.. Udahlah X, ngaku ja. Cha2 tau ko’ X tu sebenarnya pengen banget dengan gopek ni", bisiknya pelan. Yah emang dasar setan ada dimana2, langsung ja setan2 menganjurkan aku untuk menerima uang darr cha2, yah pstinya dengan alasan tadi karen pengen bantuin cha2.

"Oke lah, aku terima hadiah dari mu", kata ku langsung.

"Hahaha.. Makasih brother..makasih..!", ktanya sambil sekarang kini mmukul2 pnggung ku.

"Uhuk..uhuk..Iya tapi jangan dipukul2 gini donk!", jawab ku protes. Akhirnya kami pun melanjutkan perdebatan kami dengan serunya layaknya sedang berada di forum resmi yang disiarkan oleh beberapa stasiun TV terkenal.

=to be continued..=




0 comments:

Posting Komentar